Acara WSOP 2019 Terbesar Kedua dalam Sejarah 50-Tahun

Jika Anda bertaruh pada Acara Utama WSOP 2019 menjadi yang terbesar, Anda kalah – ini yang terbesar kedua. Tetapi komunitas poker secara keseluruhan masih menang mengingat hasil menunjukkan bahwa permainan ini lagi meningkat.

Jamie Gold masih bisa mempertaruhkan klaimnya sebagai juara bidang Main Event terbesar yang pernah ada. Dia mengalahkan 8.773 pemain pada tahun 2006 untuk memenangkan $ 12 juta. Rekor itu masih bertahan, tetapi ajang kejuaraan dunia tahun ini hampir mencapai puncaknya dengan 8.569 entri, menciptakan kumpulan hadiah sebesar $ 80.548.600, dengan $ 10 juta untuk pemenang.

Tempat Kedua Tidak Begitu Buruk

Ricky Bobby, karakter yang diperankan oleh Will Ferrell dalam film “Talladega Nights,” menyatakan bahwa, “jika Anda bukan yang pertama, Anda yang terakhir.” Itu mungkin berlaku untuk pengendara mobil balap kompetitif, tetapi tidak ketika itu datang ke Acara Utama WSOP 2019.

Kejuaraan dunia poker tahun lalu memiliki 7.874 entri yang mengesankan, yang sebelumnya bagus untuk kedua kalinya sepanjang sejarah turnamen selama 50 tahun. Komunitas poker dipenuhi dengan jumlah pemilih karena itu menunjukkan bahwa poker jelas pulih dari skandal poker online Black Friday 2011.

Dengan sembilan persen peningkatan kehadiran tahun ini dibandingkan dengan 2018, beberapa mungkin bertanya-tanya apakah kita sedang berada di tengah era boom poker lainnya dan bahkan tidak menyadarinya.

World Series of Poker Main Event adalah turnamen paling bergengsi di dunia setiap tahun. Popularitas keseluruhan poker pada tahun tertentu sebagian tercermin dalam jumlah pemilih Main Event. Pada tahun 2006, yang merupakan bidang Acara Utama terbesar, pendapatan poker bulanan Nevada rata-rata hanya di bawah $ 14 juta, masih yang terbesar dalam sejarah.

Ini Tentang Lebih Dari Sekedar Angka

Kita dapat berbicara sepanjang hari tentang bagaimana memiliki bidang Acara Utama WSOP yang besar sangat bagus untuk poker. Tapi yang tak kalah penting adalah kegembiraan acara tersebut. Dan kami telah melihat turnamen yang cukup menghibur melalui Hari Kedua.

Phil Ivey terbakar hanya dalam satu jam di Hari Pertama setelah mempertaruhkan seluruh hidupnya di turnamen balapan. Dua pemain didiskualifikasi dalam beberapa jam juga pada Hari Pertama. Salah satu dari orang-orang itu, seorang pria tak dikenal, berdiri dari tempat duduknya setelah pindah ke mana-mana dan kemudian mulai menjatuhkan celana pendeknya, memperlihatkan alat kelaminnya ke meja. Dia kemudian melemparkan sepatu ke dealer untuk mengukur.

“Magic” John Cynn, sang juara bertahan, memulai pesta pada Hari 1A dengan mengumumkan “mengocok dan berurusan.” Setelah itu, ia bertindak seperti seorang juara sejati ketika ia bertahan selama 15 menit untuk menandatangani lusinan tanda tangan dan tersenyum untuk selfie dengan penggemar.

Phil Hellmuth terlambat mendaftar dan tidak tiba sampai satu jam memasuki Hari Kedua pada hari Minggu. Dia dengan cepat menggertak sebagian besar tumpukannya sebelum dihilangkan beberapa jam kemudian. Dan kami baru saja menemukan puncak gunung es dari momen-momen menarik sejauh ini di WSOP Main Event 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *