Hossein Ensan Juara Utama WSOP 2019

Seperti yang kami proyeksikan di sini di CardsChat sebelum dimulainya tabel final, Hossein Ensan adalah pemenang Acara Utama WSOP 2019 Anda dan sekarang lebih kaya $ 10 juta. Pro kelahiran Iran yang tinggal di Jerman menjadi juara dunia poker ke-50.

Ensan mengalahkan Dario Sammartino dalam pertempuran panjang yang melibatkan beberapa ayunan besar. Dua pro berbakat masing-masing memiliki rel gaduh menyemangati mereka sepanjang pertandingan yang menarik. Alex Livingston, yang finis di urutan 13 pada 2013, adalah finisher di tempat ketiga.

    Tabel Final Acara Utama WSOP Hasil Tiga Hari

Hossein Ensan (Jerman) $ 10.000.000
Dario Sammartino (Italia) $ 6.000.000
Alex Livingston (Kanada) $ 4.000.000

Uang WSOP Pertama yang Berkesan

Hossein Ensan tentu saja mendapatkan yang terbaik dari uang WSOP pertamanya. Dia memenangkan Main Event seharga $ 10 juta dan sekarang menjadi juara dunia poker ke-50, menggantikan John Cynn, yang memenangkan semuanya tahun lalu, di atas dunia poker.

Ensan, bagaimanapun, tidak bungkuk di meja poker. Dia bukan penggiling WSOP biasa. Sebelum gelar Selasa, pro Iran memiliki lebih dari $ 2,6 juta uang tunai turnamen langsung. Dia sekarang berada di urutan keenam sepanjang masa di antara penduduk Jerman, melewati Koray Aldemir.

Kemenangan Keras


Meja final dimulai pada hari Minggu dengan Ensan memegang chip utama. Dengan 34 persen dari chip dalam bermain untuk memulai, ia bermain poker tumpukan besar hampir sempurna di sebagian besar meja final, terutama pada Senin malam ketika ia berlari melewati kompetisi dengan strategi taruhan agresif lawan-lawannya yang lebih kecil tidak bisa mengalahkan.

Ketika tiga pemain terakhir kembali pada hari Selasa, juara akhirnya memiliki lebih dari 60 persen dari chip yang dimainkan. Namun chip yang besar memimpin dengan cepat menyusut selama sesi terakhir. Pada beberapa poin, termasuk saat bermain head-up, Sammartino telah mengambil alih pimpinan.

Livingston adalah eliminasi pertama pada hari Selasa, berhadapan dengan A-J dalam pra-flop all-in melawan Ensan, yang memegang A-Q. Tangan terbaik terangkat seperti yang sering terjadi di meja final, anehnya.

Itu mengatur panggung untuk Sammartino dan Ensan untuk bertarung demi supremasi poker. Setelah empat jam bermain bolak-balik, di tangan 301 di meja final, Sammartino bergerak all-in dengan 8-4 yang cocok pada gilirannya dengan imbang flush dan dipanggil oleh raja-raja saku.

Membutuhkan sekop di sungai, Sammartino tidak mendapat bantuan dan World Series of Poker 2019 resmi berakhir.

“Saya sangat senang. Saya sangat senang Saya berterima kasih kepada penggemar saya di rumah di Jerman, juga di Iran dan penggemar saya, teman-teman saya di sini, ”kata sang juara dalam wawancara pasca-pertandingannya. “Ini adalah perasaan terbaik dalam hidup saya. Luar biasa! Saya sangat senang, saya di sini dengan gelang di tangan. Apa yang bisa kukatakan?”

Dan dengan itu, kami mengucapkan begitu lama, selamat tinggal, pada World Series of Poker 2019. Ini musim panas yang menyenangkan, tetapi semua hal baik harus berakhir. Selamat untuk sang juara.

Dengan finis kedua, Dario Sammartino melampaui Mustapha Kanit, yang berada di jalurnya di sepanjang meja final, sebagai pemain turnamen yang selalu menang di Italia dengan uang tunai $ 14,4 juta. Tetap saja, dia merasa sedikit kecewa, dan itu terlihat ketika air mata mengalir mengikuti undian yang gagal, sehingga dia nyaris menjadi juara dunia poker.

Komunitas Poker Memberi Selamat kepada Champ Baru

Hossein Ensan tidak memiliki rel terbesar di meja final. Tapi dia mendapatkan rasa hormat dari komunitas poker untuk sikapnya yang berkelas dan bermain mengesankan selama beberapa hari terakhir. Banyak pro poker, termasuk juara masa lalu seperti Phil Hellmuth, mengucapkan selamat kepada juara dunia poker baru di Twitter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *