Hossein Ensan Melanjutkan Dominasi Di WSOP

Hossein Ensan memakai klinik poker stack besar lainnya selama Hari Kedua di meja final Acara Utama WSOP. Sesi ini juga menampilkan dua eliminasi, termasuk media poker dan favorit penggemar Garry Gates, dan sekarang kita secara resmi turun ke hari terakhir World Series of Poker 2019 dengan hanya tiga pemain yang tersisa.

Saat CardsChat cacat, Ensan memasuki meja final sebagai favorit berat. Dan, dengan satu sesi tersisa dan hanya dua pemain yang menghalangi jalannya, tampaknya proyeksi kami mungkin akurat.

Pertunjukan Hossein Ensan Big Stack

Hossein Ensan memulai meja final dengan keunggulan chip 2-1 atas Garry Gates di tempat kedua. Melalui dua sesi meja terakhir, Ensan masih belum melepaskan keunggulannya di titik mana pun. Faktanya, pro Jerman-Iran telah meningkatkan keunggulan itu dengan jumlah yang cukup besar dengan tiga pemain tersisa.

 Tabel Final Acara Utama WSOP Hari Tiga Jumlah Chip

Hossein Ensan (Jerman) 326.800.000
Alex Livingston (Kanada) 120.400.000
Dario Sammartino (Italia) 67.600.000

 

Ensan memiliki 63,4 persen dari total chip yang dimainkan, dan ia menghasilkan semuanya. Tentu, dia mendapatkan bagian tangannya yang besar, tetapi dia memainkan tumpukan besar seperti pesona, sering mendorong lawan dari sisi terbaik dan memberikan tekanan pada tumpukan yang lebih kecil.

Pemimpin chip membuat beberapa kesalahan dan benar pada hampir setiap keputusan. Dia hanya memberi pelajaran kepada pemirsa tentang cara bermain yang benar dengan tumpukan besar.

Jika ia melanjutkan penampilannya yang luar biasa malam ini (jam 6 sore PT pada ESPN), kecuali kartu yang sakit, Hossein Ensan akan menjadi juara di WSOP Main Event 2019 Anda dan $ 10 juta lebih kaya.

Tiga pemain yang tersisa semuanya dijamin setidaknya $ 4 juta. Tempat kedua akan membawa pulang $ 6 juta. Uang yang mengubah hidup dipertaruhkan pada siaran ESPN final malam ini.

Gates, Maah Jatuh dari Kemuliaan

Garry Gates dan Kevin Maahs adalah lawan kutub di meja final. Gates, anggota media poker lama, dipuja oleh penggemar daftar poker online terbaru dari seluruh dunia. Di lain pihak, para Maah menjengkelkan pemirsa dengan tanknya yang terus-menerus dalam situasi lipatan yang jelas.

Kedua pemain memiliki satu kesamaan, namun: mereka masing-masing tersingkir dari Acara Utama pada hari Senin. Maahs adalah orang pertama yang pergi sekitar tiga jam ke sesi. Dia kalah dalam balapan dengan A-10 melawan kantong sembilan Ensan. Maahs menghasilkan $ 2,2 juta untuk tempat kelima.

Hasil Acara Utama 2019:
4. Garry Gates $ 3.000.000
5. Kevin Maahs $ 2.200.000
6. Zhen Cai $ 1.850.000
7. Nick Marchington $ 1.525.000
8. Tim Su $ 1.250.000
9. Milos Skrbic $ 1.000.000
 

Gates tidak bisa melakukan apa pun pada hari Senin. Kartu-kartu itu tidak jatuh ke tempatnya. Dia beralih dari 160 juta chip di awal sesi, di tempat kedua dan hampir tidak mengikuti Ensan pada saat itu, menjadi di bawah 40 juta dengan tumpukan pendek dalam waktu singkat. Dan kemudian Alex Livingston menghabisinya di tangan terakhir malam itu ketika ratu saku mengangkat keenam saku Gates.

Jadi, panggung ditetapkan untuk Hossein Ensan, Dario Sammartino, dan Alex Livingston untuk bertarung memperebutkan hadiah $ 10 juta tempat pertama dan kemuliaan poker pada Selasa malam. CardsChat akan live blog malam terakhir WS9 2019 dimulai pukul 6 sore PT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *