Poker India Mendapat Masalah, Pengadilan Kerala Menunda Banding

Poker di India mungkin memperluas tingkat yang sehat tetapi setidaknya satu negara masih tertinggal menyusul penundaan hukum lainnya.

Sama seperti AS, peraturan daftar poker online terbaru dan game India telah muncul berdasarkan negara bagian demi negara dalam beberapa tahun terakhir. Sementara daerah seperti Nagaland telah memberlakukan hukum mereka sendiri, daerah-daerah tertentu, termasuk Kerala, belum.

Banding Didorong Kembali oleh Pengadilan

Pada 19 Juli, kemajuan kembali terasa berkat Pengadilan Tinggi Kerala. Setelah sebuah petisi oleh sekelompok operator rummy, pengadilan akan meninjau status permainan tertentu dan apakah mereka merupakan bentuk perjudian atau tidak.

Tetapi meskipun rummy dan poker dijadwalkan untuk diskusi, kasus ini ditunda. Sidang baru sekarang akan berlangsung pada 6 Agustus ketika bisa berimplikasi pada keadaan poker di India.

Memang, hasil yang positif untuk rummy dan, karenanya, bermain poker di Kalera akan membantu ekonomi permainan yang lebih luas.

Pada 2016, All India Gaming Federation (AIGF) mendorong untuk membuat poker legal di Kerala. Meskipun harapan awal akan bergabung dengan revolusi poker India, itu tetap merupakan keadaan yang gelap sampai hari ini.

Maju cepat ke Februari 2019 dan sekelompok rummy memohon status rummy sebagai permainan kesempatan. Dipimpin oleh RummyCircle, grup ini menantang gagasan bahwa game tertentu tidak dapat dikecualikan dari Kerala Gaming Act, 1960.

Poker di India Masih Kuat

Seperti halnya rummy, petisi akan membantu mengklasifikasikan poker sebagai permainan keterampilan dan, oleh karena itu, legal di dalam negara.

Namun, dengan hakim Pengadilan Tinggi yang apatis sampai titik ini, hasil yang menguntungkan mungkin tidak mungkin. Memang, sementara negara-negara tertentu memiliki prospek poker di India yang tinggi, yang lain kurang antusias.

Bersama Kerala, Gujarat masih mengklasifikasikan poker sebagai bentuk perjudian. Meskipun ada tantangan dari ruang kartu lokal dan Asosiasi Poker India, para hakim telah berulang kali menolak gagasan itu sebagai permainan keterampilan.

Sementara berita terbaru dari Kerala tidak ideal, poker di India masih berkembang. Meskipun potensi penuhnya belum dibuka, operator online dapat menawarkan layanan mereka berkat undang-undang di wilayah lain.

PokerStars memasuki pasar pada tahun 2018 dan saat ini merupakan operator tersibuk keempat di India di belakang Adda52, PokerBaazi dan Spartan Poker.

Meskipun ekonomi online dapat bertahan tanpa regulasi di Kerala, perubahan akan positif.

Dengan mengizinkan pemain bermain rummy dan daftar situs poker di klub lokal, itu akan membuat kedua game lebih populer. Hasilnya adalah lebih banyak lalu lintas untuk daftar situs poker online India yang terus bertambah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *