Turnamen Poker Terbesar Makau 2019 Mendadak Dibatalkan

Kabarnya turnamen poker terbesar makau 2019 mendadak dibatalkan secara sepihak oleh penyelanggara, Hal ini tentu berdampak tak baik bagi seluruh penggemar poker di china.

Jika anda menantikan turnamen poker terbesar macau 2019, kami punya kabar buruk guna anda. Turnamen poker terbesar telah memberitahukan di website agen poker online resmi dan media sosial mereka bahwa acara itu telah diurungkan hingga pengumuman lebih lanjut.

Fakta Turnamen Poker Terbesar Makau 2019 Mendadak Dibatalkan

Turnamen Poker Terbesar Makau 2019 Mendadak Dibatalkan

Edisi tahunan ketiga acara ini tadinya dijadwalkan pada 15-21 Maret di Venetian Macau, dan akan memperlihatkan 14 acara sampingan. Itu tidak bakal terjadi pada tanggal tersebut, dan kami tidak yakin mengapa. Pengumuman mereka melulu mengatakan:

“turnamen poker terbesar menyesal memberitahukan untuk semua orang bahwa, sebab keadaan yang tidak terduga ketika ini, kami telah menyimpulkan untuk tidak bergerak maju dengan turnamen poker macau 2019 mendatang pada tanggal Maret yang diserahkan (15-21 Maret, 2019).”

Dalam mengindikasikan itikad baik, mereka tidak bakal meninggalkan pemain memegang tagihan. Pengumuman menguraikan janji guna mengembalikan ongkos hotel dan penerbangan, selama ongkos tersebut terbukti tidak bisa dikembalikan. Pemain poker lebih baik beraksi cepat, sebab turnamen poker terbesar hendak melihat pemesanan anda yang dikonfirmasi selambat-lambatnya 8 Maret.

Penggemar serial ini dimengerti hancur, bingung, dan kesal. Beberapa menyatakan putus asa mereka bahwa mereka seluruh siap guna pergi ke Makau guna turnamen, sedangkan yang beda bertanya-tanya dengan keras apa “keadaan tak terduga” yang mengakibatkan pembatalan.

Salah satu teori itu ialah karena gangguan dari China. Negara itu, tetangga penting untuk Makau, baru-baru ini menganjurkan bahwa wilayah otonom perlu menambah penegakan peraturannya. Mereka hendak meyakinkan bahwa Macau tidak terlampau bergantung pada pariwisata Cina , tidak memperbolehkan perdagangan duit ilegal, dan mengawasi tren perjudian yang bisa membahayakan industri.

Itu melulu sebuah teori. Bagaimana turnamen poker yang dipublikasikan dan dipromosikan secara internasional bisa bertabrakan dengan otoritas Tiongkok ialah dugaan siapa pun, dan tampaknya tidak mungkin. Tampaknya jauh lebih barangkali bahwa turnamen poker, melulu di tahun ketiganya, sedang berusaha untuk unik cukup tidak sedikit pembelian atau menyelamatkan penawaran yang tepat guna menghasilkan keuntungan, dan mesti meninggalkan usaha sebelum melangkah terlampau jauh ke merah.

Itu melulu teori lain. Warga tidak benar-benar tahu kenapa kejuaraan ini ditunda. Tapi yang pasti ialah bahwa peminat poker dan wisatawan yang sudah daftar poker online di Macau merasa dirugikan. Kemudian mereka pergi bertanya-tanya apa yang mesti dilaksanakan dengan rencana perjalanan Maret nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *